Bola Internasional

Jadwal Semifinal Euro 2020: Duel Juara Dunia, Dinamit Ancam Tiga Singa

Senin, 5 Juli 2021 07:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Heru/Indosport.com
Berikut adalah jadwal pertandingan semifinal Euro 2020, di mana Italia akan berhadapan dengan Spanyol, sementara Inggris bakal menghadapi Denmark. Copyright: © Grafis:Heru/Indosport.com
Berikut adalah jadwal pertandingan semifinal Euro 2020, di mana Italia akan berhadapan dengan Spanyol, sementara Inggris bakal menghadapi Denmark.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan semifinal Euro 2020, di mana Italia akan berhadapan dengan Spanyol, sementara Inggris bakal menghadapi Denmark.

Semifinal Euro 2020 akan mulai digelar pada Rabu (07/07/21) hingga Kamis (08/07/21) mendatang dan akan mempertemukan dua partai seru untuk memperebutkan dua tiket ke babak final.

Italia vs Spanyol akan menjadi laga pembuka semifinal Euro 2020 ini. Partai sengit antara dua juara dunia ini diyakini akan menghadirkan pertandingan yang sangat menarik.

Italia yang sejak awal pergelaran Euro 2020 ini mencuri perhatian para penikmat sepakbola dunia akan bertemu dengan Spanyol yang bersusah payah untuk bisa sampai ke babak 4 besar.

Spanyol diketahui bukanlah favorit juara di Euro kali ini. Mereka bersusah payah untuk bisa mencapai babak semifinal Euro 2020 ini.

Nyaris terhenti di perempatfinal kala bertemu Swiss, laju Spanyol semakin berat usai mereka lolos ke semifinal hanya untuk bertemu dengan Italia, salah satu tim dengan performa terbaik di Euro 2020.

Bagi Italia, laga kontra Spanyol adalah ajang pembuktian selanjutnya setelah di babak perempatfinal kemarin Azzurri sukses mempecundangi Belgia, tim dengan peringkat 1 dunia.