Bursa Transfer

Klub 'AC Milan KW' Ditinggal, Turki Jadi Tujuan Mario Balotelli?

Selasa, 6 Juli 2021 14:38 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Mario Balotelli tinggalkan AC Monza alias 'AC Milan KW' menuju Turki? Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli tinggalkan AC Monza alias 'AC Milan KW' menuju Turki?

INDOSPORT.COM - Striker bengal berkebangsaan Italia, Mario Balotelli, kabarnya akan punya petualangan baru di musim 2021/2022 selepas berakhirnya kontrak bersama AC Monza, klub yang sering dilabeli 'AC Milan KW'.

Pemain 30 tahun tersebut pun dilaporkan segera merapat ke Adana Demirspor. Berita ini pun diklaim langsung oleh petinggi klub yang menyebut bahwa negosiasi untuk Balotelli sudah lebih dari separuh jalan.

Klub yang musim lalu jadi meraih promosi dari Liga 1 menuju Liga Super Turki tersebut yakin jika 'Super Mario' akan membantu mereka bertaha di kasta teratas.

Gaji Mario Balotelli yang mencapai 3,7 juta euro per tahun dirasa bukan ganjalan bagi Demirspor. Pasalnya, ada pihak ketiga yang siap membantu klub berjuluk 'Halilintar Biru' itu mengupah sang bomber selama merumput di New Adana Stadium.

"Pembicaraan soal kontrak Balotelli sudah 85 persen rampung. Dia yang menghubungi kami dan berujar siap bermain di Turki," papar Murat Sancak selaku direktur Demirspor seperti yang dikutip dari A Spor.

"Dalam beberapa hari lagi Balotelli akan tiba di sini. Ada sponsor yang meyanggupi pembayaran gajinya. Banyak yang bilang jika ia pemain gila yang susah diatur namun kami yakin bisa mengaturnya," tambahnya lagi.