Liga Indonesia

Datangkan Nama Beken, Persikota Tangerang Masih Bongkar-Pasang Pemain

Rabu, 7 Juli 2021 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Persikota
Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih. Copyright: © Persikota
Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persikota Tangerang memastikan bahwa skuatnya belum final untuk Liga 3 2021. Tim pelatih masih melakukan bongkar-pasang pemain, meski sejumlah nama tenar telah didatangkan.

Manajer Persikota, Mahdiar, mengatakan pemain yang ikut latihan saat ini belum dipastikan aman. Tidak ada jaminan bagi nama besar jebolan Liga 1 dan Liga 2.

"Skuat yang latihan saat ini belum final, masih bongkar pasang. Nanti sampai resmi didaftarkan baru aman," kata Mahdiar, Rabu (7/7/21).

Sementara itu, pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih, menjelaskan tim baru terbentuk 80 persen. Dia mencari pemain bertipe pekerja keras karena ingin menciptakan gaya bermain khas, sesuai filosofinya.

"Kami lagi seleksi, mau bikinnya beda, jadi kami liat dari awal karena saya mau perkuat level mereka. Butuh tiga kali latihan dan sekali uji coba untuk bisa menilai pemain itu seperti apa," ujar Sahala Saragih.

"Saya mau pemain senior itu yang punya kualitas, minimal pernah bermain di Liga 1 dan Liga 2," tuntas mantan pelatih Persijap Jepara tersebut.