Bursa Transfer

Demi Pertahankan Lionel Messi, Barcelona Ikhlas Tumbalkan Griezmann

Rabu, 7 Juli 2021 13:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter.com/@fcbarcelona_id
Antoine Griezmann di laga Athletic Bilbao vs Barcelona. Copyright: © Twitter.com/@fcbarcelona_id
Antoine Griezmann di laga Athletic Bilbao vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan siap melepas salah satu bintangnya demi mempertahankan Lionel Messi, yakni Antoine Griezmann. Dia disebut-sebut bakal menjadi tumbal.

Dalam cuitan jurnalis Sky Sports, Matteo Mercato, Tim Catalan bersedia melepas pemain berkebangsaan Prancis itu jika memang ada tawaran yang pas.

"Barcelona sedang menunggu tawaran yang bagus. Benar, Antoine Griezmann bisa pergi. Liga Inggris adalah pilihan, terutama dengan uang dan pemain sebagai pertukaran," ujar Matteo Mercato.

"Tapi mari kita lihat apa yang dipikirkan pria Prancis dan keluarganya, yang masih sangat menyukai Kota Madrid. Hal ini bukanlah kejutan." terangnya.

Dilansir dari 90min, setidaknya butuh dana 170 juta pound (sekitar Rp3,3 triliun) untuk mempertahankan Lionel Messi di Camp Nou.

Sejumlah pemain bakal dilego untuk memperoleh dana sebesar itu, termasuk Antoine Griezmann. Barcelona pun tak ragu melakukan cuci gudang demi memangkas beban pengeluaran klub,

Sejauh ini, belum ada klub yang benar benar tertarik memakai jasa Griezmann. Praktis hanya Manchester City yang disebut sebut bakal memboyong eks Atletico Madrid itu.

Namun, skenario The Citizen memboyong Antoine Griezmann sangat bergantung kepada sukses atau tidaknya negosiasi transfer bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%