Bola Internasional

Link Live Streaming Semifinal Copa America 2021: Argentina vs Kolombia

Rabu, 7 Juli 2021 06:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Argentina akan segera berhadapan dengan Kolombia di Semifinal Copa America 2021. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Argentina akan segera berhadapan dengan Kolombia di Semifinal Copa America 2021. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

INDOSPORT.COM - Argentina akan segera berhadapan dengan Kolombia di Semifinal Copa America 2021. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

Laga Argentina vs Kolombia akan dilangsungkan di Estadio Nacional de Brasilia pada, Rabu (07/07/21) pukul 08.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Indosiar dan Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Kedua tim tentu berambisi untuk menggenggam tiket final Copa America 2021. Oleh sebab itu pertandingan ini digadang-gadang akan berlangsung dnegan sengit.

Pemenangnya sudah ditunggu oleh sang juara bertahan sekaligus tuan rumah yakni Brasil yang dipastikan akan tampil di final.

Argentina lolos dari babak penyisihan grup dengan status juara Grup A. Sedangkan Kolombia menyandang status peringkat tiga Grup B.

Setelah itu Argentina melanjutkan perjuangannya dengan menumbangkan Ekuador 3-0 di babak perempat final. Di lain pihak, Uruguay bermain imbang 0-0 atas Uruguay, kemudian menang adu penalti 4-2 untuk memastikan diri lolos ke semifinal.

Di atas kertas, Argentina punya kekuatan yang lebih unggul dibanding Uruguay. Meski demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam sebuah pertandingan.