Bursa Transfer

Transfer Kejutan, Lorenzo Insigne Menuju AC Milan

Rabu, 7 Juli 2021 18:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ciro Sarpa SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Selebrasi gol Lorenzo Insigne di laga Napoli vs Juventus. Copyright: © Ciro Sarpa SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Selebrasi gol Lorenzo Insigne di laga Napoli vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer mengejutkan datang dari Lorenzo Insigne yang dikabarkan bakal menuju ke AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan menjadi salah satu kandidat pelabuhan karir Insigne selanjutnya.

AC Milan adalah salah satu klub yang bisa mendapatkan Insigne jika bintang Italia itu memutuskan untuk hengkang dari Napoli di bursa transfer ini.

Kontraknya yang akan habis di bulan Juni tahun 2022 mendatang membuat Napoli terjebak tanpa pilihan. Insigne kabarnya telah bulat memutuskan untuk cabut dari San Paolo, sekarang atau nanti ketika kontraknya habis.

Jika Napoli mencegah kepergian Insigne di bursa transfer musim panas ini, maka mereka bakal kehilangan salah satu jebolan akademi terbaiknya itu secara gratis nanti.

Namun, Napoli bakal terhindar dari nasib buruk tersbeut andaikata mereka mau melepas Insigne di bursa transfer musim panas ini.

Perpanjangan kontrak sebagai opsi lain tak mungkin dilakukan. Insigne tampaknya telah bulat memutuskan untuk meninggalkan Napoli, klub yang membuat namanya melambung seperti saat ini.