Liga Indonesia

Meski Liga 2 Buram, Penggawa Sriwijaya FC Tetap Jalani Vaksinasi Covid-19

Jumat, 9 Juli 2021 21:31 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Official SFC
Salah satu pemain Sriwijaya FC saat menjalani vaksinasi tahap kedua. Copyright: © Official SFC
Salah satu pemain Sriwijaya FC saat menjalani vaksinasi tahap kedua.

INDOSPORT.COM - Penggawa Sriwijaya FC kembali menjalani vaksinasi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tahap kedua. Vaksinasi difasilitas RS Bari Palembang.

Dokter Tim Sriwijaya FC Ibadurrahman mengatakan, vaknasinasi Covid-19 tahap kedua buat pelatih, pemain, dan ofisial tim berjalan dengan sukses.

Semua pemain berada dalam kondisi sehat pasca divaksinasi. Sebelum divaksin, seperti orang pada umumnya, penggawa Laskar Wong Kito juga menjalani screening terlebih dahulu.

Alhamdulillah, semua sudah mengikuti vaksinasi Covid-19. Semua sehat dan lancar,” ucapnya, Kamis (08/07/21).

Meski penggawa Laskar Wong Kito telah menjalani vaksinasi Covid-19, dokter Ibadurrahman menyampaikan, jika masih ada beberapa pemain yang berhalangan mengikuti vaksinasi. Tercatat ada lima pemain yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19.

Salah satunya adalah kapten Tim Sriwijaya FC Nur Iskandar, yang kini tengah berada di Yogyakarta karena ada urusan keluarga. Mantan pemain Semen Padang itu belum bisa hadir dan mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Tapi, Nur Iskandar pastikan akan tetap mengikuti vaksinasi Covid-19 dalam waktu dekat ini,” jelasnya.

Nantinya, pihaknya akan kembali membuat jadwal vaksinasi buat Nur Iskandar dan keempat pemain lainnya.

“Dengan sudah divaksinnya pemain dan pelatih. Sriwijaya FC sudah memenuhi semua syarat jika kompetisi Liga 2 bergulir,” ujarnya.