Bursa Transfer

Setelah Giroud, AC Milan Lanjutkan Ekspansi Boyong Pemain Chelsea

Jumat, 9 Juli 2021 18:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
AC Milan ingin melanjutkan ekspansi di bursa transfer setelah sukses meminang Oliver Giroud. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan ingin melanjutkan ekspansi di bursa transfer setelah sukses meminang Oliver Giroud.

INDOSPORT.COM - Runner-up Serie A Liga Italia musim 2020/21, AC Milan, ingin melanjutkan ekspansi di bursa transfer setelah sukses meminang Oliver Giroud.

Sejumlah nama dibidik untuk memperkuat beberapa pos Rossoneri. Tiemoue Bakayoko menjadi daftar selanjutnya untuk diboyong dari Stamford Bridge.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport dan Goal, AC Milan serius untuk memperkuat kedalaman skuat di lini tengah. Mereka ingin mencari nama baru untuk bermitra dengan Franck Kessie, Sandro Tonali, dan Ismael Bennacer.

Sejatinya, musim lalu mereka sudah mempunyai Soualiho Meite namun lantaran penampilannya yang belum menjanjikan, sang pemain tak jadi dipermanenkan AC Milan dan ditendang kembali ke Torino.

Sepeninggal Soualiho Meite itulah, AC Milan mau tidak mau harus melapisi lini tengah mereka mengingat Zlatan Ibrahimovic cs harus berlaga di Liga Champions musim depan.

Kontrak Tiemoue Bakayoko sendiri bakal habis pada 2022 mendatang dan kabarnya sang pemain menolak untuk memperpanjang masa baktiny ademi kembali berseragam merah hitam.

Chelsea pun dihadapkan situasi sulit jika pemainnya itu berpotensi gratis musim depan, mau tidak mau mereka menerima tawaran AC Milan jika tak ingin mendapatkan sepeser pun musim depan.

AC Milan sendiri hanya mau mengikat Tiemoue Bakayoko dengan status pinjaman, tawaran yang amat berat untuk diterima The Blues.