Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Datangkan Pemain Anyar Ketiga, Inter Depak 6 Bintang

Jumat, 9 Juli 2021 06:40 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Maurizio Lagana/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (08/07/21), termasuk AC Milan yang datangkan pemain anyar ketiga setelah Maignan dan Tomori, yakni Sandro Tonali. Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (08/07/21), termasuk AC Milan yang datangkan pemain anyar ketiga setelah Maignan dan Tomori, yakni Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Kamis (08/07/21), termasuk AC Milan yang datangkan pemain anyar ketiga setelah Maignan dan Tomori, yakni Sandro Tonali.

Finis di posisi kedua Serie A Italia musim lalu dan lolos ke Liga Champions musim depan, AC Milan sibuk mencari pemain baru demi menambah kekuatan musim depan.

Rossoneri bahkan telah meresmikan dua transfer masuk di bursa transfer musim panas ini, yakni Mike Maignan dan Fikayo Tomori.

Mike Maignan diboyong dari Lille guna menjadi kiper utama anyar, sedangkan Fikayo Tomori dipermanenkan dari Chelsea usai tampil apik sebagai pemain pinjaman di paruh kedua musim lalu.

Dilansir Sempre Milan, Rossoneri kini telah resmi merekrut pemain anyar ketiga di bursa transfer musim panas ini. Sosok yang dimaksud adalah gelandang muda Sandro Tonali.

Tonali sudah membela AC Milan musim lalu sebagai pemain pinjaman dari Brescia. Kini, Rossoneri pun resmi mempermanenkan sang gelandang dari sesama klub Serie A Italia itu.

Sandro Tonali dipermanenkan dengan biaya yang cukup murah yakni 10 juta euro (Rp172 miliar), dengan 7 juta euro dibayar penuh di muka dan 3 juta euro dalam bentuk bonus performa, dan diikat kontrak 5 tahun.

Meski digadang sebagai titisan Andrea Pirlo, Sandro Tonali justru kesulitan mendapatkan menit bermain rutin di AC Milan musim lalu.

Dari 37 penampilan di semua kompetisi musim lalu, 14 di antaranya ia jalani sebagai pemain pengganti, akibat kalah bersaing dengan Franck Kessie dan Ismael Bennacer.

Performa Tonali pun terbilang pas-pasan dengan gagal mencetak 1 pun gol atau assist. Namun, bakat besar dan usianya yang masih belia membuat Rossoneri memutuskan mempermanenkannya.

Selain kabar dari AC Milan, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%