Bola Internasional

Top Skor Copa America 2021: Messi Terancam 3 Bintang Peru dan Kolombia

Jumat, 9 Juli 2021 08:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Pedro Vilela/Getty Images
Selebrasi mega bintang Argentina, Lionel Messi, usai mencetak gol untuk timnya melalui penalti pada perempat final Copa America 2021 antara Argentina vs Ekuador. Copyright: © Pedro Vilela/Getty Images
Selebrasi mega bintang Argentina, Lionel Messi, usai mencetak gol untuk timnya melalui penalti pada perempat final Copa America 2021 antara Argentina vs Ekuador.

INDOSPORT.COM – Mega bintang Argentina, Lionel Messi, terancam dikudeta dari urutan teratas daftar top skor Copa America 2021 oleh tiga bintang dari Peru dan Kolombia.

Ketiga bintang yang membuat Lionel Messi terancam tersebut adalah Andre Carillo dan Gianluca Lapadula (Peru) serta Luis Diaz (Kolombia).

Carillo, Lapadula, dan Diaz akan memainkan laga sengit perebutan posisi ketiga di Copa America 2021, Sabtu (10/07/21) pagi WIB.

Salah satu dari mereka bertiga memiliki kans untuk bisa mengkudeta Lionel Messi yang sementara ini duduk di urutan teratas dengan satu syarat yang wajib dipenuhi.

Satu syarat wajib yang harus dipenuhi oleh Carillo, Lapadula, dan Diaz untuk bisa mengkudeta Messi dari puncak daftar top skor Copa America 2021 adalah mencetak lebih dari 2 gol.

Carillo, Lapadula, dan Diaz saat ini diketahui memiliki koleksi 2 gol. Terpaut 2 gol dari Messi di urutan teratas.

Gelontoran minimal 3 gol akan membuat salah satu dari ketiga pemain tersebut bisa menggusur posisi Messi dan memupus harapan mega bintang tanpa klub itu untuk menjadi yang tersubur di pergelaran Copa America 2021.