Liga Inggris

Panen Kritik, Begini Penampilan Jersey Baru MU dengan Sponsor Baru

Sabtu, 10 Juli 2021 03:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Freedom Online
Panen Kritik, Begini Penampilan Jersey Baru MU dengan Sponsor Baru. Copyright: © Freedom Online
Panen Kritik, Begini Penampilan Jersey Baru MU dengan Sponsor Baru.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi musim 2021-2022 mendatang, Manchester United tidak hanya mendaratkan sejumlah pemain baru namun juga jersey.

Para pendukung Manchester United saat ini sedang dihebohkan dengan bocoran jersey baru Setan Merah yang tersebar di media sosial Twitter.

Dalam unggahan Twitter Man United News, ada tiga foto pemain Manchester United yakni Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Marcus Rashford yang menjadi model jersey tersebut.

Akan tetapi, banyak para penggemar yang memberikan kritikan. Jersey baru Manchester United untuk mengarungi kompetisi musim depan dianggap kurang menarik.

"@Mtosamiracle: sangat buruk,"

"@Derek_Titus6: Saya tidak menyukainya,"

"@Gcinangcobo7531:Tidak terlalu peduli dengan jersey. bisakah kita memenangkan trofi utama musim ini,"

"@Arafath70936679: saya tidak ingin memenangkan liga dengan jersey ini,"

"@ay_kenny: Tidak terlalu tampan," tulis beberapa netizen.

Dalam penampakannya, seragam baru Setan Merah masih didominasi warna merah dengan motif tiga garis putih di bagian pundak. Apparel Adidas bersanding di sebelah lambang kebesaran.

Kemudian di bagian tengah jersey terpampang logo Teamviewer. Perusahaan teknologi asal Jerman tersebut merupakan sponsor anyar Man United, menggantikan Chevrolet.

Teamviewer bukan menjadi satu-satunya sponsor yang tercantum di jersey baru Manchester United. Logo sponsor lainnya yakni Kohler terlihat ada di sebelah lengan kiri.