Liga Italia

Pernah Kerja Bareng, Pelatih Persija Dukung Giroud ke AC Milan

Sabtu, 10 Juli 2021 04:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Khairul Imam/Persija
Pelatih baru Persija Jakarta yaitu Angelo Alessio mendukung penuh kedatangan Olivier Giroud ke klub raksasa Serie A Italia, AC Milan. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Pelatih baru Persija Jakarta yaitu Angelo Alessio mendukung penuh kedatangan Olivier Giroud ke klub raksasa Serie A Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru Persija Jakarta yaitu Angelo Alessio mendukung penuh kedatangan Olivier Giroud ke klub raksasa Serie A Italia, AC Milan.

Seperti diketahui, Chelsea telah sepakat untuk melepas Olivier Giroud ke AC Milan dan selangkah lagi bakal segera diresmikan oleh manajemen Rossoneri.

Hal itu membuat Angelo Alessio menilai keputusan AC Milan untuk mendaratkan Olivier Giroud sudah sangat tepat. Bomber timnas Prancis itu dikenal akrab dengan pelatih Persija.

Pasalnya, Olivier Giroud merupakan pemain yang diboyong Chelsea ketika Angelo Alessio masih menjabat sebagai menjadi asisten pelatih Antonio Conte.

"Pada Januari 2018 kami membutuhkan skuad yang kuat, dan dia (Giroud) telah menyakiti kami beberapa kali ketika masih bersama Arsenal," ujar Angelo Alessio dilansir dari football-italia.

"Antonio mengatakan kepada klub, dengan dia berada di skuat kami, itu akan membuat lompatan dalam kualitas. Ternyata dia benar. Giroud mencetak gol-gol penting, sekaligus membantu kami memenangkan Piala FA bersamanya,"

"Meskipun berusia 34 tahun, dia masih membuat perbedaan dan sangat murah untuk harga itu, terutama karena dia baru saja memenangkan Liga Champions,"

"Ini adalah lingkungan yang sempurna untuk Olivier, Liga Champions adalah rumahnya, dan pemain seperti itu dapat membantu yang lebih muda dan lebih berpengalaman untuk tumbuh," tuturnya menambahkan.