Bursa Transfer

Sudah Sepakati Harga, Arsenal Selangkah Lagi Resmikan Pemain Anyar Pertama

Sabtu, 10 Juli 2021 02:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herman Dingler/BSR Agency/Getty Images
Sudah mencapai kesepakatan soal harga, Arsenal selangkah lagi meresmikan pemain anyar pertama di bursa transfer musim panas ini yakni Albert Sambi Lokonga. Copyright: © Herman Dingler/BSR Agency/Getty Images
Sudah mencapai kesepakatan soal harga, Arsenal selangkah lagi meresmikan pemain anyar pertama di bursa transfer musim panas ini yakni Albert Sambi Lokonga.

INDOSPORT.COM – Sudah mencapai kesepakatan soal harga, Arsenal tinggal selangkah lagi resmikan pemain anyar pertama di bursa transfer musim panas ini yakni Albert Sambi Lokonga.

Tampil buruk di musim lalu dengan hanya finis di posisi kedelapan Liga Inggris sehingga gagal tampil di kompetisi Eropa musim depan, Arsenal berbenah serius.

Sejumlah pemain resmi dilepas seperti David Luiz. Di sisi lain, The Gunners mengincar sejumlah bintang yang dinilai bisa meningkatkan kualitas tim, di antaranya bintang Italia di Euro 2020, Manuel Locatelli, serta Ben White.

Dilansir Evening Standard, Arsenal kini tinggal selangkah lagi meresmikan pemain anyar pertama mereka di bursa transfer musim panas ini setelah mencapai kesepakatan terkait biaya transfer.

Sosok yang akan menjadi rekrutan perdana ini adalah Albert Sambi Lokonga. The Gunners disebut sudah menyepakati biaya transfer sebesar 15 juta pounds (Rp300 miliar) dengan klub Lokonga saat ini, Anderlecht.

Sang pemain direncanakan menjalani tes medis di Belgia yang merupakan basis Anderlecht, sebelum berangkat ke London dan menjalani masa isolasi mandiri sebelum bergabung dengan rekan-rekan barunya di London Utara.

Bintang berusia 21 tahun nantinya diproyeksikan untuk menjadi rekan duet Thomas Partey di sektor double pivot Arsenal, menggantikan Granit Xhaka, yang menjadi incaran AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%