Bola Internasional

Link Live Streaming Final Copa America 2021: Brasil vs Argentina

Minggu, 11 Juli 2021 06:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Copa America 2021. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Copa America 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming final Copa America 2021 yang mempertemukan antara Brasil vs Argentina pada Minggu (11/7/21) pukul 07.00 WIB.

Final Copa America 2021 akan berlangsung di Stadion Maracana, Minggu (11/7/21) pukul 07.00 WIB, mempertemukan Brasil vs Argentina dalam laga bertajuk Superclasico de las Americas atau Clasico del Atlantico.

Final idaman Brasil vs Argentina akhirnya terwujud setelah Albiceleste sukses mengandaskan perlawanan Kolombia dalam drama adu penalti.

Argentina nyaris tersingkir dan gigit jari andaikan Emiliano Martinez tak tampil gemilang dengan menepis tiga tendangan dari Davinson Sanchez, Yerry Mina, dan Edwin Cardona.

Di sisi lain Brasil juga harus melaju ke babak final Copa America 2021 ini dengan susah payah. Unggul materi pemain tak membuat skuat asuhan Tite ini bisa menang mudah atas Peru.

Penampilan spartan Gianluca Lapadula dkk. membuat Brasil hanya mampu mencetak satu gol dan beberapa kali nyaris kebobolan gol penyama kedudukan.

Selain sebagai final idaman pecinta sepak bola, final Copa America 2021 juga sesuai dengan keinginan bintang Paris Saint-Germain yang jadi ujung tombak La Selecao, Neymar Jr.

Dia diketahui ingin melawan Argentina dan mendukung mereka agar bisa mengandaskan perlawanan Kolombia di semifinal.