Bursa Transfer

Tuchel Terus Desak Chelsea Gaet Haland Meski Dortmund Tak Mau Jual

Senin, 12 Juli 2021 16:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa London, Chelsea tengah menghadapi situasi sulit. Bagaimana tidak, pelatih Thomas Tuchel mendesak klub untuk segera merampungkan transfer Erling Haland.

Pasalnya, klubnya saat ini Borrusia Dortmund masih kekeuh untuk tidak menjual bintangnya.

Melansir dari laporan Jerman Bild jika Thomas Tuchel memberi batas waktu bagi managemen sebelum dimulainya Liga Premier musim anyar 2021/22.

Sejauh ini, Chelsea sendiri telah menaikkan tawaran mereka sebesar 175 juta pound sterling, atau setara dengan Rp 3 Triliun.

The Blues berambisi menyaingi rekor transfer Neymar yang saat itu ditebus Paris Saint Germain dengan mahar 222 Juta Euro.

Namun langkah Chelsea tak hanya mendapat sandungan dari Borrusia Dortmund, sejumlah klub elit eropa seperti Manchester City dan raksasa La Liga Real Madrid juga dikabarkan tertarik pada Erling Haland.

Mereka juga disebut tak ragu untuk menggelontorkan dana besar seperti yang Chelsea siapkan untuk menebus pemain berkebangsaan Norwegia itu.

Satu-satunya peluang The Blues merekrut Erling Haland yakni dari sang pemain sendiri. Eks Red Bull Salzburg kabarnya meragukan masa depanya dan ingin keluar dari Signal Iduna Park pasca rekan setimnya, Jadon Sancho hijrah ke Manchester United.