Liga Indonesia

Pernah Tolak Persija, Song Ui-young Ngaku Ketakutan Dapat Ancaman

Rabu, 14 Juli 2021 04:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© GettyImages
Pernah Tolak Persija, Song Ui-young Ngaku Ketakutan Dapat Ancaman. Copyright: © GettyImages
Pernah Tolak Persija, Song Ui-young Ngaku Ketakutan Dapat Ancaman.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Korea Selatan bernama Song Ui-young baru saja membuat pengakuan soal masalah pernah menolak Persija Jakarta pada 2018 lalu.

Seperti diketahui, Song Ui-young sempat membuat manajemen Persija Jakarta kepincut karena penampilan apiknya ketika bermain di Piala AFC.

Saat memperkuat Home United (kini berganti nama Lion City Sailors), Song Ui-young pernah membuat Persija Jakarta babak belur dalam dua leg pada 8 dan 15 Mei 2018 lalu.

Kemudian dirinya ditawari kontrak dengan gaji 20 ribu dollar Amerika atau sekitar Rp289,5 juta per bulan. Namun tawaran itu ditolak karena ia masih nyaman di Home United.

Apalagi gelandang serang berusia 27 tahun tersebut memiliki ambisi untuk bisa menjadi pemain naturalisasi dan memperkuat timnas Singapura.

Setelah menolak tawaran dari Persija, mental Song Ui-young benar-benar tertekan. Hal itu karena banyaknya fans asal Indonesia yang menyerangnya di media sosial, Instagram.

"Setelah saya membuat keputusan itu (menolak Persija), saya mendapat beberapa pesan di Instagram dari fans Indonesia, saya takut. Mereka mengancam saya," kata Song Ui-young dilansir dari Goal Singapura.