Bursa Transfer

Soal Nasib Wonderkid Arsenal Emile Smith Rowe, Begini Pengakuan Arteta

Rabu, 14 Juli 2021 15:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @Arsenal
Emile Smith Rowe merayakan gol yang ia cetak dalam laga Arsenal vs WBA Copyright: © Twitter @Arsenal
Emile Smith Rowe merayakan gol yang ia cetak dalam laga Arsenal vs WBA

INDOSPORT.COM - Wonderkid Emile Smith Rowe, bakal tetap berseragam Arsenal musim depan. Kepastian itu didapat setelah pelatih Mikel Arteta mengaku masih ingin menggunakan jasanya, bahkan menjamin 100 persen bahwa sang pemain tak akan ke mana mana.

Komentar Arteta seolah memupuskan harapan Aston Villa yang ngebet ingin mendatang talenta berusia 20 tahun itu. Padahal, The Villa sudah menyiapkan dana sekitar 30 juta pound (sekitar Rp602 miliar).

"Tanpa pertanyaan, ya. Dia akan bertahan di sini, 100 persen. Saya tidak mau mengomentari itu (tawaran Aston Villa)," tegas Mikel Arteta belum lama ini.

Selain Smith Rowe, Arteta juga melempar sinyal pada klub untuk tidak melego Joe Willock. Gelandang yang musim lalu sempat dipinjamkan ke Newcastle United itu kemungkinan besar akan menjadi bagian dari skuat Arsenal musim depan.

"Dia tidak terlibat hari ini (laga uji coba) karena direcoki masalah pangkal paha. Kemarin dia berlatih dengan sangat baik, tapi kami tidak ingin mengambil risiko," ujarnya.

"Joe Willock adalah bagian dari rencana kami. Dia adalah pemain kami dan saat dia ada di sini, kami akan mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin," imbuhnya.

"Dia memiliki pengalaman bagus saat dipinjamkan. Menurut saya, dia adalah salah satu pemain terpenting Newcastle United musim lalu. Kami senang memilikinya," tandas Arteta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%