Liga Indonesia

Dukung Program Vaksinasi, Satgas Covid-19 Apresiasi Langkah Bali United

Kamis, 15 Juli 2021 23:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bali United turun langsung dalam mendukung program vaksinasi yang sedang berjalan di Pulau Dewata. Langkah jawara Liga 1 2019 ini pun mendapat apresiasi Satgas Covid-19 Kelurahan Benoa, Denpasar.

Program vaksinasi kini sedang digiatkan di Tanah Air, termasuk Bali. Vaksinasi kini turut menyasar para pelajar setelah sebelumnya difokuskan pada lansia.

Bali United tak diam saja selama program berjalan. Bantuan pun kemudian disalurkan selama vaksinasi. Bali United memberi bantuan dalam proses vaksinasi di Denpasar, Badung, dan Gianyar.

Perwakilan Bali United, Richie Kurniawan, mengatakan program yang dilakukan Bali United ini merupakan lanjutan kegiatan sosial yang sudah dilakukan sejak awal pandemi Covid-19.

"Kami dari manajemen memberikan bantuan berupa dukungan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari manajemen Bali United terhadap tenaga medis dan berbagai pihak yang terlibat dalam proses vaksinasi Covid-19," ucap Richie, Kamis (15/07/21).

Dukungan terhadap pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 dimulai pada Kamis pagi, dengan mendatangi SMP Dwijendra Bualu, Nusa Dua. Mayoritas penerima vaksin merupakan para pelajar.

"Semoga pemberian vaksinasi Covid-19 bisa memenuhi target pemerintah agar kehidupan masyarakat bisa kembali pulih," tutur Richie.