Liga Spanyol

Ini Bocoran Isi Kontrak Baru Lionel Messi di Barcelona

Kamis, 15 Juli 2021 02:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mega bintang asal Argentina yaitu Lionel Messi akhirnya bakal segera menandatangani kontrak baru bersama klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Seperti diketahui, Lionel Messi saat ini berstatus pengangguran karena kontraknya di Barcelona telah habis pada 30 Juni 2021 lalu. Beberapa klub raksasa Eropa dikabarkan langsung berniat untuk mendaratkan pemain berusia 34 tahun tersebut.

PSG menjadi tim yang paling berambisi untuk merebut Lionel Messi. Namun baru-baru ini Presiden Barcelona, Joan Laporta, membeberkan kabar bahagia mengenai proses negosiasi.

"Pembaruan kontrak Messi berjalan baik. Semua orang Catalan, Barcelona, ​​Catalunya, dan seluruh dunia sepak bola senang karena Leo memenangkan Copa America," ujar Laporta dilansir dari Goal International.

"Sangat menyenangkan melihat pemain terbaik dalam sejarah sepak bola bersemangat memenangkan gelar seperti ini dan dia membuat kami semua menangis bahagia," tuturnya menambahkan.

Kemudian pakar bursa transfer Eropa yakni Fabrizio Romano juga baru saja memberikan bocoran mengenai proses negosiasi tersebut. Ia menyebut kalau Messi telah menerima tawaran kontrak hingga 2026.

Fabrizio Romano juga menambahkan kalau PSG sudah tidak memiliki kesempatan lagi untuk mendapatkan pemain terbaik Copa America 2021 tersebut.