Latihan Fisik Ekstrem a la Leon Goretzka, Angkat Sosok Gadis Misterius

Kamis, 15 Juli 2021 17:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Leon Goretzka (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Bayern Munchen atas Borussia Monchengladbach. Copyright: © Matthias Balk/picture alliance via Getty Images
Leon Goretzka (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Bayern Munchen atas Borussia Monchengladbach.

INDOSPORT.COM – Terkuak, ini ternyata rahasia dari postur kekar yang dimiliki oleh Leon Goretzka, bintang Bayern Munchen sekaligus Timnas Jerman.

Rahasia postur kekar milik Goretzka ini terbongkar lewat unggahan yang dilakukan olehnya melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @leon_goretzka.

Dalam unggahan berupa video singkat tersebut, tampak Goretzka tengah mengangkat-angkat seorang gadis yang wajah dan sosoknya tidak diperlihatkan secara gamblang di depan kamera.

Sembari memamerkan momen latihan fisik ekstrem tersebut, Goretzka menuliskan caption bernada guyon yang berbunyi jika ayahnya pernah berpesan bila wanita seharusnya mampu diangkut oleh kedua tangannya.

Unggahan latihan fisik ekstrem a la Goretzka tersebut tak pelak mendapatkan komentar dari banyak netizen, termasuk rekan setimnya di Bayern Munchen, Alphonso Davies.

Davies melemparkan pujian untuk Goretzka dan mengakui jika gelandang andalan Bayern Munchen itu memang benar-benar perkasa.

“Ya, orang ini benar-benar kuat,” tulis Alphonso Davies tak lupa sambil menyelipkan emotikon yang menyimbolkan rasa kagum.