Liga Spanyol

Masuk Daftar Jual Real Madrid, Gelandang Ini Justru Pikat Ancelotti

Kamis, 15 Juli 2021 01:04 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Denis Doyle/Getty Images
Carlo Ancelotti digadang masih ingin memainkan Isco pada musim depan meski sang pemain tidak lagi dibutuhkan Real Madrid. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Carlo Ancelotti digadang masih ingin memainkan Isco pada musim depan meski sang pemain tidak lagi dibutuhkan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kebersamaan Isco Alarcon dengan Real Madrid tampanya bakal memasuki babak baru di musim 2021/2022 mendatang. Setelah kabarnya bakal segera dilego, gelandang asal Spanyol ini justru menyita perhatian Carlo Ancelotti.

Laporan dari Diario AS menyebutkan jika Isco yang sejak musim lalu menuai banyak kritik akibat berat badan berlebih dan jarang fit tampil oke selama latihan di pra musim Madrid, malam menarik perhatian Ancelotti. Pelatih Italia itu kembali berpaling kepada pemain kesayangannya saat kali pertama melatih di Santiago Bernabeu.

Saat diasuh oleh Ancelotti, Isco menjadi pemain vital bagi Los Merengues. Hanya butuh dua musim bagi eks Malaga dan Valencia tersebut untuk mengumpulkan 106 penampilan yang berbuah 17 gol plus 21 assist.

Bandingkan saja dengan statistiknya untuk Zinedine Zidane dalam dua musim ke belakang. Playmaker 29 tahun itu hanya kebagian 58 kali main dengan sumbangan tiga gol dan empat assist.

Karena tidak kunjung prima, Isco musim lalu tidak mampu bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Fede Valverde. Namanya bahkan sempat tergusur saat duo produk akademi Madrid diperkenalkan ke tim utama yakni Sergio Arribas dan Antonio Blanco.

Mengingat di musim depan Dani Ceballos dan Martin Odegaard akan kembali dari masa peminjaman di klub Premier League masing-masing maka pesaing Isco akan semakin banyak. Butuh usaha ekstra agar Don Carletto benar-benar tergugah dan menghidupkan lagi kisah lama mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%