Bola Internasional

Belum Resmi Gabung, Bocoran Nomor Punggung Giroud di Milan Sudah Beredar

Jumat, 16 Juli 2021 22:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Belum diresmikan sebagai pemain anyar AC Milan, nomor punggung dari Olivier Giroud sudah beredar di toko resmi I Rossoneri. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Belum diresmikan sebagai pemain anyar AC Milan, nomor punggung dari Olivier Giroud sudah beredar di toko resmi I Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Belum diresmikan sebagai pemain anyar AC Milan, nomor punggung dari Olivier Giroud sudah beredar di toko resmi I Rossoneri. 

Eks bomber Chelsea yakni Olivier Giroud akhirnya telah tiba di markas klub raksasa Serie A Italia, AC Milan pada Jumat (16/07/21) dini hari WIB.

Dilansir dari Instagram milannewsitofficial, sebuah video memperlihatkan beberapa orang dari manajemen AC Milan sedang menjemput Olivier Giroud di Bandara Milan Linate Prime menggunakan sebuah mobil.

Dan pada Jumat (16/06/21) sore WIB ini, Olivier Giroud telah melakukan tes medis bersama AC Milan. Perkenalan Olivier Giroud oleh manajemen I Rossoneri pun diekspektasikan akan digelar dalam waktu dekat.

Menariknya, belum resmi diperkenalkan sebagai pemain AC Milan, namun jersey Olivier Giroud sudah beredar di Milan Official Store. Jersey itu pun memuat nomor punggung sang pemain yakni 9.

Bocoran nomor punggung sang pemain pun bisa dibilang jadi hal paling mengejutkan. Bagaimana tidak, di AC Milan nomor punggung 9 dikenal sebagai nomor kutukan.

Hampir satu lusin striker baru Milan dalam satu dekade terakhir gagal menjadi mesin gol. Kebanyakan dari mereka bahkan tak sampai satu setengah musim di San Siro.

Hal ini pun langsung menjadi sorotan warganet. Nama Giroud bahkan sempat trending di media sosial Twitter untuk hari ini, Jumat (16/07/21).