Liga Italia

Resmi, Olivier Giroud Akhirnya Tiba di Markas AC Milan

Jumat, 16 Juli 2021 01:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Premier League
Eks bomber Chelsea yakni Olivier Giroud akhirnya telah tiba di markas klub raksasa Serie A Italia, AC Milan pada Jumat (16/07/21) dini hari WIB. Copyright: © Premier League
Eks bomber Chelsea yakni Olivier Giroud akhirnya telah tiba di markas klub raksasa Serie A Italia, AC Milan pada Jumat (16/07/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Eks bomber Chelsea yakni Olivier Giroud akhirnya telah tiba di markas klub raksasa Serie A Italia, AC Milan pada Jumat (16/07/21) dini hari WIB.

Dilansir dari Instagram milannewsitofficial, sebuah video memperlihatkan beberapa orang dari manajemen AC Milan sedang menjemput Olivier Giroud di Bandara Milan Linate Prime menggunakan sebuah mobil.

Setelah tiba di markas AC Milan, Olivier Giroud akan langsung bersiap menjalani tes medis. Setelah lolos rangkaian tes medis, manajemen Rossoneri bisa langsung menyodorkan proposal kontrak untuk ditandatangani oleh sang pemain.

Seperti diketahui, Chelsea telah setuju untuk melepas bomber andalan timnas Prancis itu ke San Siro dengan mahar 2 juta euro atau sekitar 34 miliar rupiah saja. 

Paolo Maldini tertarik merekrut Olivier Giroud pada bursa transfer musim panas ini karena ingin mencari pengalaman pemain berusia 34 tahun tersebut. Ia yakin kalau dirinya bisa memotivasi para pemain muda di skuat asuhan Stefano Pioli.

"Dia merupakan pemain yang sangat berpengalaman dan itulah yang kami cari, karena kami memiliki skuat termuda di Serie A, jadi kami membutuhkan beberapa dengan lebih banyak pengalaman," ujar Maldini dilansir dari DAZN.

Selain karena membutuhkan sosok pemain berpengalaman, AC Milan memang baru saja ditinggal oleh sejumlah bintang jelang bergulirnya musim 2021-2022. Seperti Hakan Calhanoglu yang hengkang ke Inter Milan dan Gianluigi Donnarumma yang memilih pergi ke PSG.