Liga Italia

Bintang Real Madrid Selangkah Lagi Merapat ke AC Milan

Jumat, 16 Juli 2021 01:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Pemain AC Milan, Ibrahim Diaz, saat baru diperkenalkan oleh Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Pemain AC Milan, Ibrahim Diaz, saat baru diperkenalkan oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, selangkah lagi bakal meresmikan bintang muda Real Madrid yakni Brahim Diaz pada bursa transfer  musim panas ini.

Seperti diketahui, AC Milan sebelumnya telah mendaratkan tiga pemain baru jelang bergulirnya musim 2021-2022 yaitu Mike Maignan, Fikayo Tomori, dan Sandro Tonali.

Kemudian bintang Real Madrid, Brahim Diaz, selangkah lagi bakal menjadi rekrutan keempat Rossoneri. Menurut laporan yang dihimpun Milan Eye, pemain berusia 21 tahun itu akan dipinjam selama dua musim ke depan.

Brahim Diaz bukanlah sosok asing bagi para penggemar Milan. Musim lalu dirinya juga berstatus pemain pinjaman untuk memperkuat pasukan Stefano Pioli.

Pemain asal Spanyol itu tampil apik dengan dengan mengemas tujuh gol dan empat assist dalam 39 pertandingan di semua kompetisi. Karena penampilan hebatnya membuat Stefano Pioli tertarik untuk kembali menggunakan jasanya.

Laporan lain dari Sempremilan menyebut kalau Diaz akan kembali ke Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian sebesar 22 juta euro atau sekitar 377 miliar rupiah.

Kesepakatan itu datang dengan opsi yang mendukung Real Madrid karena dapat membeli kembali mantan pemain Manchester City itu dengan nilai 27 juta euro atau sekitar 462 miliar rupiah.