Liga Inggris

Setia Pada Manchester City, Riyad Mahrez Tutup Peluang untuk Pergi

Jumat, 16 Juli 2021 17:39 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Matt McNulty/Getty Images
Riyad Mahrez. Copyright: © Matt McNulty/Getty Images
Riyad Mahrez.

INDOSPORT.COM - Bersama klub Liga Inggris, Manchester City yang sudah jadi rumahnya dalam tiga musim terakhir, Riyad Mahrez rupanya sudah merasakan kenyamanan. Winger 30 tahun tersebut bahkan enggan untuk hengkang ke tim manapun.

Kesempatan untuk dilatih pelatih sebesar Pep Guardiola adalah salah satu alasan kenapa Mahrez begitu kerasan di Etihad Stadium. Bersama sosok  asal Spanyol tersebut trofi sudah bak jadi jaminan.

Meski berpaspor Aljazair dan lahir di Prancis, Mahrez juga mengaku kadung nyaman bermukim di Inggris. Wajar mengingat di negeri Ratu Elizabeth-lah ia mulai menapaki jalan menjadi pesepakbola top sejak bergabung dengan Leicester City dari Le Havre hampir tujuh tahun lalu.

"Apakah aku ingin mencoba level yang lebih tinggi? Aku rasa tidak ada yang melebihi Manchester City saat ini," papar Mahrez seperti yang dikutip dari Goal.

"Tidak ada niatan untuk mencoba liga lain. Aku suka Inggris dan sepakbolanya. Aku sangat betah. Masih banyak target yang bisa dikejar,"

"Saat Guardiola menginginkan anda rasanya luar biasa. Aku tersanjung. Memang butuh adaptasi namun hubungan kami sangat baik seperti yang publik juga tahu," tambah pemegang 64 caps di tim nasional Aljazair tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%