Liga Champions

UEFA Umumkan Tempat Final Liga Champions dan Liga Europa untuk 4 Edisi

Sabtu, 17 Juli 2021 12:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
UEFA telah menunjuk Wembley untuk menjadi tuan rumah final Liga Champions tahun 2024 mendatang. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
UEFA telah menunjuk Wembley untuk menjadi tuan rumah final Liga Champions tahun 2024 mendatang.

INDOSPORT.COMUEFA telah mengumumkan delapan stadion yang akan menjadi tuan rumah final Liga Champions dan final Liga Europa untuk empat edisi mendatang.

Akan ada delapan stadion di tujuh negara yang bakal mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah partai puncak Liga Champions dan Liga Europa untuk empat edisi ke depan.

Kabar ini merupakan kabar baik bagi Stadion Olimpiade Ataturk Turki yang gagal menjadi tuan rumah final Liga Champions musim lalu.

Pandemi Covid-19 diketahui membuat Stadion Olimpiade Ataturk Turki gagal menjadi tuan rumah final Liga Champions musim 2020/21.

Final Liga Champions 2020/21 sendiri kemudian digelar di Porto karena alasan kesehatan serta keamanan. Partai puncak Liga Champions di Porto itu kemudian menghasilkan Chelsea sebagai juaranya.

Tak hanya memutuskan stadion mana saja yang akan menjadi tuan rumah final Liga Champions untuk empat edisi mendatang, UEFA juga diketahui telah memutuskan stadion mana saja yang akan menjadi tuan rumah final Liga Europa untuk empat edisi ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%