Bursa Transfer

Diboyong Gratis, Eks Kiper AC Milan Segera Merapat ke Everton

Minggu, 18 Juli 2021 22:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Eks kiper AC Milan, Asmir Begovic dikabarkan sudah menjalani tes medis dan segera diperkenalkan menjadi pemain anyar Everton. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Eks kiper AC Milan, Asmir Begovic dikabarkan sudah menjalani tes medis dan segera diperkenalkan menjadi pemain anyar Everton.

INDOSPORT.COM - Everton tinggal selangkah lagi mendaratkan Asmir Begovic ke Goodison Park. Melansir dari Bournemouthecho, Eks kiper AC Milan tersebut dikabarkan sudah menjalani tes medis dan segera diperkenalkan menjadi pemain anyar The Toffees.

Kedatangan Begovic diproyeksikan untuk menjadi kiper kedua dibawah Jordan Pickford yang selalu menjadi andalan Everton di bawah mistar.

Sejatinya, Rafael Benitez masih mempunyai nama Robin Olsen, namun penjaga gawang berusia 31 tahun itu harus kembali ke AS Roma setelah masa peminjamannya berakhir.

Selain itu mereka masih mempunyai Joao Virginia, namun di usianya yang masih 21 tahun dinilai belum cukup pengalaman untuk menjadi pelasis Pickford.

Klub Merseyside mendatangkan Begovic dengan status bebas transfer, setelah Bournemouth rela mengakhiri kontrak kiper Bosnia tersebut lebih cepat.

Begovic tentu sudah tak asing dengan atmosfer Premier League, meski pernah merumput semusim bersama Rossoneri namun karir Begovic lebih banyak dihabiskan di negeri Tiga Singa.

Sepanjang perjalanan karirnya, kiper jangkung tersebut pernah memperkuat Portsmouth, Stoke City hingga Raksasa Chelsea sebelum dilego Bournemouth pada musim 2017/18 silam.

Dalam saga transfer musim ini, Everton belum mendaratkan satu pemain pun.

Sejumlah nama dikaitkan datang, seperti Matthew Pennington, Joshua King, Yannick Bolasie, Muhamed Besic hingga Theo Walcott namun hingga kini belum ada yang resmi diperkenalkan menjadi pemain anyar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%