Bursa Transfer

Gagal di AC Milan, Bintang Prancis Selangkah Lagi Gabung Raksasa Portugal

Minggu, 18 Juli 2021 05:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @acmilan
Batal dipermanenkan AC Milan, bintang Torino yakni Soualiho Meite kini tinggal selangkah lagi bergabung dengan raksasa Portugal, Benfica, secara permanen. Copyright: © Twitter @acmilan
Batal dipermanenkan AC Milan, bintang Torino yakni Soualiho Meite kini tinggal selangkah lagi bergabung dengan raksasa Portugal, Benfica, secara permanen.

INDOSPORT.COM – Batal dipermanenkan AC Milan, bintang Torino yakni Soualiho Meite kini tinggal selangkah lagi bergabung dengan raksasa Portugal, Benfica, secara permanen.

Nama Soualiho Meite sempat jadi perbincangan pada Januari lalu, setelah bergabung dengan AC Milan. Ia datang sebagai pemain pinjaman dari Torino, dengan opsi permanen di akhir musim.

Sayangnya, bintang asal Prancis ini kesulitan mendapatkan menit bermain di tim asuhan Stefano Pioli tersebut. Meski mencatatkan 21 penampilan, sebagian besar aksinya diawali dari bangku cadangan.

Tak hanya itu, Meite juga minim kontribusi dengan hanya mencetak 1 assist. Akibatnya, AC Milan memilih tak mempermanenkannya di akhir musim dan memulangkannya ke pelukan Torino.

Meski demikian, kepulangan Soualiho Meite ke Turin ternyata hanya berlangsung sebentar. Pasalnya, gelandang 27 tahun itu bakal segera meninggalkan rival sekota Juventus tersebut secara permanen.

Dilansir Football Italia, Torino sudah mencapai kesepakatan untuk melepas sang gelandang ke klub raksasa Portugal, Benfica, dengan banderol 7 juta euro atau sekitar Rp120 miliar.

Lebih lanjut, Benfica kini tengah menyiapkan kontrak senilai 4-5 juta euro (Rp68-85 miliar) untuk Soualiho Meite.

Jika kesepakatan ini tercapai dan Meite bergabung dengan Benfica, maka ia akan menjadi rekrutan kedua klub Portugal tersebut di bursa transfer musim panas ini yang berasal dari Serie A Italia.

Sebelumnya, Benfica sudah lebih dulu mendatangkan pemain Inter Milan, Joao Mario, secara bebas transfer setelah kontraknya dengan rival sekota AC Milan itu diakhiri satu tahun lebih awal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%