Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Uji Coba Tim Elite Eropa Hari Ini: Manchester United Unjuk Gigi

Minggu, 18 Juli 2021 08:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© https://twitter.com/SquawkaNews
Pertandingan Piala FA Derby County vs Manchester United 2019/20 Copyright: © https://twitter.com/SquawkaNews
Pertandingan Piala FA Derby County vs Manchester United 2019/20

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan uji coba tim elite Eropa hari ini, Minggu (18/07/21), di mana Manchester United akan melakukan laga pemasan jelang bergulirnya musim 2021/22 mendatang.

Pertandingan antara Derby County vs Manchester United akan berlangsung di Stadion Pride Park, yang juga menjadi uji coba perdana kedua tim di pra-musim kali ini.

Baik Derby County maupun Manchester United diprediksi bakal menurunkan para pemain muda di laga uji coba nanti, terutama bagi kubu Setan Merah.

Pasalnya sejumlah bintang ternama seperti Marcus Rashford, Paul Pogba, Edinson Cavani dkk masih harus absen usai menjalani laga internasional bersama Timnas masing-masing.

Maka Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan besar bakal menurunkan para pemain mudanya dan bintang andalannya yang tak menjalani tugas di ajang internasional yang baru saja berakhir, seperti Mason Greenwood dan Juan Mata cs.

Ini juga akan menjadi kesempatan apik para pemain muda untuk menjajal tampil di skuad utama, yang terbilang sulit untuk mencapai posisi tersebut.

Pada pertandingan kali ini tentu Manchester United lebih diunggulkan. Sebab secara head to head, Setan Merah mampu menang 47 kali, 30 kalah dan 29 laga lainnya imbang saat melakoni 107 pertandingan melawan Derby County.