Bursa Transfer

3 Calon Pengganti Kieran Trippier di Atletico Madrid, Ada Eks Barcelona

Senin, 19 Juli 2021 09:43 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Angel Martinez/Getty Images
Siapa kira-kira calon pengganti Kieran Trippier di Atletico Madrid? Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Siapa kira-kira calon pengganti Kieran Trippier di Atletico Madrid?

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, nampaknya harus mulai mencari pengganti Kieran Trippier, yang belum lama ini kabarnya diincar Manchester United.

Kubu Setan Merah belakangan memang kerap menghiasi pemberitaan bursa transfer pemain musim panas, terutama setelah keberhasilan mereka memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Bahkan, setelah kedatangan eks Manchester City tersebut, sejumlah pemain juga dikabarkan bakal segera merapat. Yang paling santer adalah bek andalan Real Madrid, Raphael Varane.

Namun selain Varane, nama Kieran Trippier juga dikaitkan kuat dengan Manchester United. Bahkan, ada kabar yang menyebut ia sudah berencana membeli rumah di Chesire milik rekannya di Timnas Inggris, Raheem Sterling.

“Kieran ingin kembali ke Inggris dari Spanyol dan jika kesepakatan ke Old Trafford berhasil, dia harus bertindak cepat,

“Dia dan Raheem telah berbicara tentang properti. Jika Raheem pergi, masuk akal untuk menjual rumah itu dengan cepat, dan secara pribadi, ke Kieran,” klaim salah seorang sumber kepada laman The Sun.

Walaupun begitu, Atletico Madrid konon kabarnya merasa berat dan tidak berniat melepas Kieran Trippier dalam waktu dekat.

Seperti diwartakan laman AS, Los Rojiblancos tidak memandang Trippier sebagai pemain yang bisa dijadikan objek transfer, setidaknya untuk saat ini.

Mereka hanya akan melepasnya jika benar-benar ada tawaran yang pas dan ideal. Toh, kontrak sang pemain bersama Los Rojiblancos masih valid sampai musim panas 2023.

Di Manchester United, Trippier sejatinya diproyeksikan sebagai kompetitor di sektor bek sayap kanan, mengingat Setan Merah hanya punya Aaron Wan-Bissaka sebagai satu-satunya pemain mumpuni di sana.

Sayangnya hasrat tersebut sepertinya harus ditahan untuk sementara waktu apabila bos Atletico Madrid dan bahkan Diego Simeone, benar-benar kekeh mempertahan Trippier di Wanda Metropolitano.

Akan tetapi, Trippier tentu bisa hengkang kapan saja, jika tidak saat ini, mungkin saja nanti. Masih dari laporan AS, Atletico Madrid tetap mengambil ancang-ancang apabila suatu hari ditinggal pemain andalannya tersebut.

Salah satunya dengan menyiapkan calon pengganti. Nah, kira-kira siapa ya sosok yang tepat mengemban peran sebagai penerus Kieran Trippier di Atletico Madrid? Berikut tiga di antaranya, termasuk eks Barcelona, Nelson Semedo.