In-depth

3 Hal yang Bikin AC Milan Terus Kejar Nikola Vlasic

Senin, 19 Juli 2021 18:16 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© 90min
Klub Liga Italia, AC Milan, masih memiliki tiga alasan kuat untuk mengejar bintang muda CSKA Moscow, Nikola Vlasic, di bursa transfer. Copyright: © 90min
Klub Liga Italia, AC Milan, masih memiliki tiga alasan kuat untuk mengejar bintang muda CSKA Moscow, Nikola Vlasic, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, masih memiliki tiga alasan kuat untuk mengejar bintang muda CSKA Moscow, Nikola Vlasic, di bursa transfer.

AC Milan telah sukses mengamankan tanda tangan Brahim Diaz untuk musim depan. Pemain Real Madrid itu akhirnya resmi bergabung dengan Milan dalam status pinjaman dengan opsi pembelian.

Meski begitu, AC Milan tentu tidak puas dengan hanya mendatangkan Brahim Diaz. Menurut laporan Calciomercato, Brahim saja tidak cukup untuk melengkapi barisan lini tengah AC MIlan.

Untuk itu, AC Milan pun akan kembali bekerja keras pada pekan ini untuk mencoba mendapatkan pemain incaran Paolo Maldini sebagai pengganti Hakan Calhanoglu.

Manajemen Rossoneri adalah penggemar berat dari bintang CSKA Moscow, Nikola Vlasic. Alasannya, ia memiliki kualitas dan fleksibilitas.

Vlasic memang bisa bermain sebagai gelandang serang tengah dan sebagai sayap kanan. Selain itu, di usia 23 tahun, ia juga cukup kenyang pengalaman internasional.

Faktanya, AC Milan telah melayangkan tawaran pertama ke CSKA Moscow berupa uang pinjaman 5 juta euro dengan opsi pembelian permanen dengan nilai 20 juta euro plus bonus.

Tawaran pertama itu pun ditolak. Klub asal ibu kota Rusia tersebut ingin tambahan 10 juta euro dan hanya meladeni pembelian permanen.

Meski terdengar sulit, namun ada tiga alasan mengapa AC Milan akan terus mengejar bintang Kroasia 23 tahun tersebut. Apa saja itu?

1. Pembicaraan Baru

Seperti yang sudah-sudah, banyak pemain baru yang didatangkan Paolo Maldini dan Federico Massara melakukan penolakan pada tawaran pertama.

Namun, cerita akan berubah dengan tawaran-tawaran berikutnya. Seperti diketahui, situasi finansial AC Milan saat ini tak memungkinkan bagi mereka untuk belanja jor-joran di bursa transfer.

Alhasil, opsi pinjaman dan pembelian permanen menjadi andalan. Sejauh ini sudah cukup banyak pemain yang bergabung dengan skema ini.

Sebut saja Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Diogo Dalot, dan Brahim Diaz. Seperti Vlasic, AC Milan juga sempat ditolak dalam merekrut keempat pemain di atas pada tawaran pertama mereka.

Untuk itu, Paolo Maldini dan Federico Massara diyakini tidak akan menyerah dan akan terus mengejar Nikola Vlasic dengan pengeluaran seminimum mungkin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%