Bursa Transfer

Meski Dipagari Arteta, Newcastle United Tetap Ngotot Inginkan Wonderkid Arsenal

Senin, 19 Juli 2021 23:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Joe Willock, pemain muda Arsenal. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Joe Willock, pemain muda Arsenal.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Newcastle United rupanya kadung kepincut dengan salah satu pemain Arsenal yang musim lalu dipinjamkan ke St James' Park yaitu Joe Willock.

Melaui sang juru taktik Steve Bruce, klub berjuluk The Magpies tersebut sampai memelas pada The Gunners untuk membawa Willock.

"Seperti yang saya katakan, itu benar-benar keputusan Arsenal," ujar Bruce dilansir dari BBC.

"Dan sampai mereka membuat keputusan, seperti layaknya semua klub besar, mereka akan melihat pramusim, kami akan terus memantau dan membujuknya untuk pergi." 

"Kami ingin melakukan sesuatu akan tetapi itu semua bergantung pada Arsenal," 

Willock sendiri bergabung dengan Newcastle United pada paruh musim lalu. Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan status pinjaman.

Penampilan singkatnya rupanya mampu merebut hati Steve Bruce. Sejauh ini Willock telah melesatkan delapan gol di 14 penampilannya.

Sebelum kembali ke Arsenal, sejatinya sang pemain menaruh minatnya untuk tetap bertahan bersama Newcastle United. Bahkan, Joe Willock terang terangan ingin dilepas The Gunners agar bisa dipermanenkan The Magpies.

"Saya perlu berbincang dan melihat apa langkah terbaik. Saya punya banyak teman di sini dan punya hubungan baik dengan fans." ujarnya beberapa bulan lalu dilansir dari BBC.

"Ini salah satu pilihan saya dan akan saya pertimbangkan." imbuhnya.