Bursa Transfer

Locatelli Skakmat Arsenal, Sang Pemain Hanya Mau ke Klub Liga Champions

Senin, 19 Juli 2021 17:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Alberto Lingria - Pool/Getty Images
Manuel Locatelli merayakan gol kedua Italia ke gawang Swiss dalam lanjutan laga Euro 2020 Copyright: © Alberto Lingria - Pool/Getty Images
Manuel Locatelli merayakan gol kedua Italia ke gawang Swiss dalam lanjutan laga Euro 2020

INDOSPORT.COM - Kepindahan Manuel Locatelli memang menjadi salah satu yang ditunggu tunggu dalam bursa transfer musim ini.

Eks AC Milan itu dikaitkan dengan Juventus dan Arsenal. Kedua klub tersebut seolah menjadi yang terdepan untuk mendatangkannya.

Namun, klub peminat Arsenal terancam gigit jari. Pasalnya Locatelli meminta syarat yang sulit dipenuhi The Gunners.

Melansir dari Guardian, Locatelli kabarnya hanya ingin pindah ke klub yang bermain di kompetisi Liga Champions musim depan.

Syarat Locatelli tersebut seolah menjadi skakmate bagi Arsenal yang sama sekali tak mendapat jatah main di kompetisi Eropa.

Tim Meriam London hanya akan berlaga di kompetisi domestik setelah finish di peringkat delapan klasemen akhir Liga Inggris.

Sebaliknya, rivalnya dalam perburuan Locatelli yakni Juventus mendapat jatah Liga Champions dengan susah payah. Si Nyonya Tua mengakhiri kompetisi Serie A musim lalu di peringkat empat, dibawah Inter Milan, AC Milan dan Atalanta.

Kini Juventus seolah tak mempunyai pesaing yang berat lagi dan mereka bias selangkah lebih maju dibanding dengan Arsenal.

La Vecchia Signora hanya perlu menaikkan tawaran mereka setelah mahar senilai 30 juta euro (Rp 513 miliar) kabarnya ditolak Sassuolo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%