Bursa Transfer

Bocor, Paris Saint-Germain Memang Sempat Inginkan Lionel Messi

Senin, 19 Juli 2021 12:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Eric Alonso/Getty Images
Lionel Messi. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Ketertarikan Paris Saint-Germain kepada Lionel Messi bukan sekedar isapan jempol belaka. Penyerang berusia kidal 34 tahun tersebut sempat masuk radar klub sebelum akhirnya diberitakan bakal kembali meneken kontrak baru bersama Barcelona.

Kegagalan merekrut Messi tentu saja meninggalkan kekecewaan bagi sejumlah penggawa Les Parisiens, salah satunya gelandang sentral asal Argentina, Leandro Paredes.

Ia sebenarnya berharap bisa bermain bareng dengan rekan sekaligus kaptennya di timnas Argentina tersebut di level klub. Meski demikian, Paredes tetap mendoakan yang terbaik pada apa pun pilihan Messi.

"Memang sempat ada pembicaraan dari pihak klub. PSG ingin mendatangkan Messi ke Paris. Sungguh mimpi yang jadi nyata andai usaha tersebut berhasil, namun apa boleh buat. Saya berharap dia bahagia dengan keputusannya," papar Paredes kepada ESPN.

Optimisme sebenarnya sempat meliputi Leandro Paredes pada Desember 2020, di mana kabar Lionel Messi tidak akan menambah masa bakti di Barcelona kembali menyeruak.

Eks AS Roma dan Zenit St. Petersburg tersebut bahkan sudah memastikan ingin menyambut La Pulga dengan tangan terbuka.

Akan tetapi, PSG justru menegur Paredes karena buka suara soal masalah dapur klub. Pemain berusia 27 tahun tersebut pun sempat menyuarakan permintaan maaf secara terbuka.

"Pihak klub meminta saya untuk tidak bicara soal Lionel Messi. Bukan ranah saya untuk berpendapat. Ada yang bilang jika kata-kata saya bisa menimbulkan kesalahpahaman," ucap Leandro Paredes seperti dilansir Le Journal Du Dimanche.

"Saya punya pandangan yang berbeda. Masa depan Messi akan ditentukan olehnya sendiri pada akhir musim," pungkasnya.