Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AS Roma Kejar Mauro Icardi, AC Milan Resmi Boyong Pemain Baru Kelima

Senin, 19 Juli 2021 06:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Minggu (18/07/21). AS Roma memburu Mauro Icardi, AC Milan resmi datangkan pemain baru kelima setelah Olivier Giroud. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Minggu (18/07/21). AS Roma memburu Mauro Icardi, AC Milan resmi datangkan pemain baru kelima setelah Olivier Giroud.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Minggu (18/07/21). AS Roma memburu Mauro Icardi, AC Milan resmi datangkan pemain baru kelima setelah Olivier Giroud.

Sukses mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar menggantikan Paulo Fonseca, AS Roma menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini, mereka telah mendepak sejumlah bintang di antaranya Pau Lopez dan Cengiz Under yang sama-sama dilepas ke Marseille serta Patrick Kluivert yang dipinjamkan ke Nice.

Di sisi lain, Giallorossi juga telah mendatangkan pemain anyar pertama dalam diri Rui Patricio yang diboyong dari Wolverhampton.

Sukses mendatangkan Patricio, Roma beralih mengalihkan fokus ke sektor lain seperti penyerang tengah. Dilansir La Repubblica, Jose Mourinho kini mengincar bintang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Seperti diketahui, masa depan Icardi bersama Paris Saint-Germain memang diragukan mengingat ketatnya persaingan di lini depan.

Icardi sejatinya tampil apik musim lalu dengan 13 gol dari 28 laga. Namun, jelang akhir musim ia lebih kerap tergusur oleh Moise Kean.

Dengan ketajamannya dan pengalaman panjangnya di Serie A Italia, kubu AS Roma menilai bintang Argentina itu bisa menjadi sosok yang tepat untuk mengisi lini depan mereka.

Seperti diketahui, sebelum membela PSG Icardi sempat bermain 6 musim untuk Inter Milan dengan koleksi 124 gol. Ia juga pernah membela Sampdoria selama 2 musim.

Guna mewujudkan keinginan Jose Mourinho mendatangkan Mauro Icardi, AS Roma pun menyiapkan 2 skema yang ditawarkan kepada Paris Saint-Germain.

Skema pertama adalah peminjaman satu tahun disertai opsi pembelian permanen sebesar 40 juta euro di akhir musim.

Sementara itu, opsi kedua adalah peminjaman selama dua tahun, dengan kewajiban mempermanenkan sang penyerang di tahun ketiga.

Giallorossi pun wajib bergerak cepat untuk menyegel kesepakatan ini. Pasalnya, mereka bukanlah satu-satunya klub yang ingin memulangkan Mauro Icardi ke Serie A Italia.

Runner up musim lalu, Juventus, disebut juga meminati Icardi guna mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo.

Selain kabar dari AS Roma, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%