Liga Inggris

Siapkan Kontrak Baru, Man United Ingin Tahan Paul Pogba hingga Pensiun?

Senin, 19 Juli 2021 20:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Para pendukung Manchester United yang tengah menanti soal kepastian masa depan Paul Pogba tampaknya bisa mengurangi sedikit rasa cemas mereka. Sang gelandang kabarnya akan bertahan dalam jangka waktu lama.

Laporan The Athletic, pihak Manchester United berencana memberikan Pogba kontrak baru dalam waktu dekat. Mereka ingin agar playmaker internasional Prancis tersebut bisa gantung sepatu di Old Traffod meski usianya kini baru 28 tahun.

Terkini, Pogba masih jadi buah bibir bursa transfer mengingat kontraknya saat ini tersisa setahun saja. Andai negosiasi terlalu lama berlangsung, eks Juventus tersebut bisa mulai bicara dengan klub lain pada Januari 2022 untuk membahas kepindahan gratis.

Real Madrid dan Paris Saint-Germain jadi dua klub yang paling sering dikaitkan dengan pemain jangkung berpostur 1,91 meter ini.

Kabarnya, baik El Real maupun Les Parisiens tidak keberatan jika harus menanti setahun lagi atau menebus Paul Pogba seharga 80 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun).

Agen Pogba, Mino Raiola, sejak lama memang sudah berkoar bahwa kliennya selalu membuka pintu untuk pergi dari Manchester United. Pogba disebutnya tidak menemukan kebahagiaan di klub yang menaunginya sejak masih di level akademi tersebut.