Liga Inggris

Tegas, Liverpool Bantah Kabar Miring Soal Cedera Pemain Belakangnya

Senin, 19 Juli 2021 20:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@J_Gomez97
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menampik kabar yang beredar soal kondisi sejumlah pemain bertahannya. Copyright: © Twitter/@J_Gomez97
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menampik kabar yang beredar soal kondisi sejumlah pemain bertahannya.

INDOSPORT.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menampik kabar yang beredar soal kondisi sejumlah pemain bertahannya. Juru taktik asal Jerman tersebut memastikan jika perkiraan kesembuhan tidak ada yang mundur dan masih sesuai dengan jadwal.

Joe Gomez adalah pemain yang paling santer digosipkan masih harus menepi lebih lama lagi. Padahal bek internasional Inggris tersebut sudah absen sejak Novemer tahun lalu akibat cedera pada tempurung lututnya.

Bek 24 tahun tersebut menurut Klopp sudah menunjukkan perkembangan positif. Bahkan produk akademi Liverpool tersebut sudah bisa mengikuti menu latihan normal selama masa pramusim di Austria saat ini bersama dengan Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Trent Alexander-Arnold.

"Sama sekali tidak ada kabar buruk. Joe sudah berlatih seperti biasa, namun jelas belum berada dalam kondisi optimal. Tidak ada tanda-tanda mengkhawatirkan dari lututnya," ujar Jurgen Klopp di situs resmi Liverpool.

"Joe Gomez dan Virgil van Dijk berada dalam kondisi yang serupa. Mirip tapi tidak sama. Keduanya sama-sama sudah kembali namun butuh latihan ekstra nantinya,"

"Kami sudah berlatih sprint, namun Gomez belum bisa mengikuti sesi itu. Sebab itulah ia mendapat porsi ekstra di bagian lain. Yang jelas progresnya sangat bagus," tambahnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%