Bursa Transfer

Liverpool Capai Kesepakatan Profesional dengan Lionel Messi dari Polandia

Minggu, 18 Juli 2021 20:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Nick Taylor/Liverpool FC/Liverpool FC via Getty Images
Liverpool telah mencapai kesepakatan kontrak di tim utama kepada pemain yang disebut sebagai Lionel Messi-nya Polandia, Mateusz Musialowski pada musim 2021/2022 Copyright: © Nick Taylor/Liverpool FC/Liverpool FC via Getty Images
Liverpool telah mencapai kesepakatan kontrak di tim utama kepada pemain yang disebut sebagai Lionel Messi-nya Polandia, Mateusz Musialowski pada musim 2021/2022

INDOSPORT.COMLiverpool telah mencapai kesepakatan kontrak di tim utama kepada pemain yang disebut sebagai Lionel Messi-nya Polandia, Mateusz Musialowski pada musim 2021-2022.

Mateusz Musialowski sendiri sebelumnya telah diboyong oleh Liverpool dari klub Polandia, SMS Lodz, di mana penampilannya di klub lokal terbilang impresif.

Melansir laman 90 mins, pemain berusia 17 tahun itu telah mencetak 133 gol dari 88 pertandingan yang ia jalani bersama SMS Lodz.

Hal tersebut membuat The Reds tertarik memboyongnya dan memberikannya kesempatan untuk terlebih dahulu tampil di Liverpool U-18.

Mateusz Musialowski kemudian mampu membuktikan dirinya bahwa ia seorang pemain hebat dengan mencetak 12 gol dan tiga assist dalam 25 pertandingan sepanjang 2020-2021.

Maka Liverpool pun tak mau kehilangan bintangnya dan dilaporkan akhirnya memberikan kontrak professional untuk Musialowski agar mendapatkan kesempatan debut di tim utama.

"Saat melihat peluang, saya hanya masuk dan memanfaatkannya. Saya sering melihat Lionel Messi membuat gol seperti itu. Sehingga, saya hanya mencoba sepertinya dan terus mengulanginya," tambah Musialowski.