Bursa Transfer

AC Milan Akhirnya Capai Kesepakatan dengan Wonderkid Santos

Selasa, 20 Juli 2021 15:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajemen AC Milan yang dipimpin Paolo Maldini akhirnya telah mencapai kata sepakat dengan wonderkid Santos, Kaio Jorge.

Nama Olivier Giroud sepertinya bukan menjadi penyerang terakhir yang diboyong AC Milan dalam saga transfer musim ini.

Klub berjuluk Rossoneri itu tengah dikaitkan dengan skriker Santos, Kaio Jorge. Menurut surat kabar ternama Italia  Gazzetta dello Sport, AC Milan kabarnya tinggal sedikit lagi menyelesaikan negosiasi.

Manajemen AC Milan yang dipimpin Paolo Maldini telah mencapai kata sepakat dengan agen sang pemain, Giuliano Bertolucci.

AC Milan kini tinggal bernegosiasi dengan Santos untuk segera melepas Jorge yang masih terikat kontrak hingga akhir tahun. AC Milan Kabarnya bersedia menbayar kompensasi kontrak pada Raksasa Liga Brasil tersebut.

Kendati demikian, batu sandungan datang dari mahar Jorge. Rossoneri kabarnya hanya mau merogoh kocek sebesar 6 juta poundsterling (setara Rp 119 Miliar).

Sementara klubnya, Santos berkeras hati hanya menjual bintangnya di angka 10 juta poundsterling (tak kurang dari 198 Miliar).

Milan tidak akan membayar €10 juta, yang diminta oleh Santos untuk melepaskan pemain tetapi bersedia membayar lebih dari €6 juta untuk membuat remaja itu pergi ke Eropa musim panas ini.

Santos sendiri bakal menghadapi situasi sulit jika tetap teguh pada pendapatnya. Sebab, sang pemain kadung kepincut dengan tawaran merumput di Serie A bersama AC Milan.

Jorge kabarnya tak ingin memperpanjang kontraknya, jika situasi tersebut terjadi. Maka yang dirugikan yakni Santos, yang siap kehilangan bintangnya secara free transfer alias gratis pada musim depan.