Bola Internasional

Sinyal Bahaya, Liverpool Ditahan Imbang Klub Gurem Austria di Laga Pramusim

Rabu, 21 Juli 2021 04:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Skuat Liverpool tertunduk lesu usai kalah dari Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2019/20. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Skuat Liverpool tertunduk lesu usai kalah dari Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM – Sinyal bahaya bagi Liverpool jelang bergulirnya Liga Inggris 2021/22, The Reds gagal meraih kemenangan di laga pramusim yang digelar di Austria.

Liverpool diketahui gagal meraih kemenangan dalam dua laga uji coba pramusim yang diadakan di Austria kontra FC Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart, Selasa (20/07/21).

Pada dua laga yang berlangsung dalam format 30 menit pertandingan itu, Liverpool hanya mampu meraih hasil imbang dan gagal mendapatkan kemenangan.

Hasil imbang kontra Stuttgart mungkin masih cukup masuk akal, mengingat klub berjuluk Die Schwaben itu merupakan salah satu kuda hitam Bundesliga Jerman musim 2020/21 kemarin.

Namun, hasil imbang kontra Wacker Innsbruck tampaknya harus menjadi perhatian dan bahan evaluasi Jurgen Klopp jelang bergulirnya musim anyar sebentar lagi.

Bermain melawan Wacker Innsbruck yang berlaga di 2. Liga (kasta kedua Bundesliga Austria) pada pertandingan pertama, Liverpool hanya mampu mencetak skor lewat titik putih.

Eksekusi Divock Origi di menit ke-5 berhasil membuka keunggulan untuk Liverpool. Keunggulan yang hanya bertahan 11 menit sebelum kemudian Ronivaldo mencetak gol penyama kedudukan untuk Wacker Innsbruck.

Liverpool gagal menambah keunggulan dan kedudukan 1-1 bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.