Liga Inggris

Segera Fit, Alexander-Arnold Tak Sabar Tancap Gas Bareng Liverpool Lagi

Rabu, 21 Juli 2021 17:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold, kembali dari cedera. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold, kembali dari cedera.

INDOSPORT.COM - Bek kanan andalan Liverpool, Trent-Alexander Arnold, merasa sudah sembuh sepenuhnya dari cedera paha yang menyerangnya sejak Juni 2021 lalu. Ia berharap bisa segera turun di pertandingan sebanyak mungkin.

Gangguan pada otot hamstringnya tersebut memang membuat Alexander-Arnold sangat menderita. Meskipun bukan tergolong cedera yang amat serius namun hal itu membuatnya batal ke Euro 2020 bersama tim nasional Inggris.

Manajer Inggris, Gareth Southgate, pun menggantikannya dengan Ben White. Sementara itu, pos fullback kanan The Three Lions selama turnamen bergantian diisi oleh Kieran Trippier dan Kyle Walker.

Kini Alexander-Arnold mengaku sudah tidak merasakan sakit sama sekali. Pemain yang akrab dengan nomor punggung 66 itu berharap bisa ikut ambil bagian di agenda pramusim Liverpool yang bertempat di Austria dan Jerman.

"Tidak ada rasa sakit lagi sekarang. Aku sudah banyak melakukan rehabilitasi sepanjang libur musim panas bersama staf medis dan fisioterapis. Hasilnya memuaskan," papar Alexander-Arnold pada Sky Sports.

"Aku merasa fit dan juga sehat. Latihan normal juga sudah dijalankan. Sejumlah menu sudah bisa dilakukan bersama pemain-pemain lain. Untuk bertanding juga sudah siap," tambah jebolan akademi The Reds berusia 22 tahun tersebut.