Bursa Transfer

Tendang Samu Castillejo, AC Milan Ingin Tete

Rabu, 21 Juli 2021 03:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Tete, bintang Shakhtar Donetsk incaran AC Milan. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Tete, bintang Shakhtar Donetsk incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM – Keputusan AC Milan untuk menendang Samu Castillejo tampaknya semakin bulat setelah mereka menemukan calon pengganti winger asal Spanyol tersebut.

AC Milan dikabarkan telah menemukan sosok pengganti Samu Castillejo yang rencananya bakal ‘ditendang’ di bursa transfer musim panas ini.

Sosok calon pengganti Castillejo tersebut adalah Mateus Cardoso Lemos Martins atau yang akrab dipanggil Tete, winger andalan raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Laporan dari Radio Rossonera menyebutkan jika Tete menjadi target utama AC Milan yang bakal diproyeksikan untuk menggantikan peran dan posisi Samuel Castillejo.

Winger asal Brasil ini akan habis kontraknya pada tahun 2023 mendatang dan kabarnya dibanderol dengan mahar senilai 20 juta euro (sekitar Rp342,9 milyar).

Mahar yang cukup murah mengingat usianya yang masih 21 tahun dan memiliki portofolio yang cukup mentereng: pernah mencetak gol ke gawang Real Madrid di ajang Liga Champions 2020/21.

Jebolan akademi Gremio ini dipandang sebagai talenta yang cocok untuk menempati posisi winger kanan, posisi yang biasanya ditempati oleh Castillejo.

Tete tercatat berhasil tampil dalam 36 pertandingan bersama Shakhtar Donetsk dan sukses mencetak 8 gol serta 5 assists di semua kompetisi sepanjang musim 2020/21 kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%