Bursa Transfer

5 Bintang yang Masih Jadi Target Buruan AC Milan

Kamis, 22 Juli 2021 01:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Para pemain AC Milan merayakan gol mereka ke gawang Udinese. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Para pemain AC Milan merayakan gol mereka ke gawang Udinese.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan masih berambisi untuk mendatangkan lima nama lain meskipun sudah berhasil mendapatkan enam bintang di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Il Corriere dello Sport menyebutkan jika AC Milan bernafsu mendatangkan lima bintang anyar untuk melengkapi kedatangan enam bintang baru mereka di bursa transfer.

Sebagai prioritas, AC Milan memburu sosok playmaker yang bisa menggantikan peran dan posisi Hakan Calhanoglu yang memilih untuk menyeberang ke Inter Milan secara gratis di akhir kontraknya.

Beberapa nama playmaker masuk ke dalam radar transfer AC Milan. Yang terbaru adalah Nikola Vlasic, bintang Kroasia yang bermain untuk CSKA Moscow.

Meskipun belum terjalin kesepakatan dengan CSKA Moscow, tapi Vlasic dikabarkan telah sepakat untuk hijrah ke Italia dan bergabung bersama AC Milan.

Selain Vlasic yang diproyeksikan bakal menjadi playmaker anyar di lini tengah, AC Milan juga dikabarkan tengah mencari pelapis untuk Franck Kessie, Alexis Saelemaekers, Davide Calabria, dan Zlatan Ibrahimovic.

Salah satu dari Boubacar Kamara (Marseille) atau Tiemoue Bakayoko (Chelsea) disebut juga bakal menjadi calon penghuni anyar di lini tengah AC Milan.

Untuk pelapis Calabria dan Saelemaekers, AC Milan kabarnya belum menemukan target bidikan yang pasti.

Sebelumnya Diogo Dalot sempat muncul sebagai nama potensial untuk menjadi pelapis Calabria dan AC Milan kabarnya berniat untuk mendatangkan dirinya lewat skema pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Namun Manchester United tidak sepakat dengan skema pinjaman yang ditawarkan oleh AC Milan dan lebih memilih untuk menjual Dalot secara permanen di bursa transfer musim panas ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%