Bursa Transfer

Akhirnya! Manchester United Bakal Resmikan Jadon Sancho Akhir Pekan Ini

Jumat, 23 Juli 2021 03:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jadon Sancho, pemain Timnas inggris. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jadon Sancho, pemain Timnas inggris.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United akhirnya bakal segera meresmikan bintang baru mereka, Jadon Sancho pada akhir pekan ini.

Saga transfer Jadon Sancho sendiri diyakini bakal selangkah lagi untuk terealisasi, bahkan kubu The Reds dikabarkan sudah menyiapkan nomor punggung buat bintang asal Inggris itu.

Sebelumnya, Sancho disebut-sebut bakal memakai nomor punggung 7 dan meneruskan jejak langkah para legenda Manchester United seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Namun, keinginan para fans untuk melihat Sancho memakai nomor punggung 7 harus pupus setelah sang pemain tampaknya tak akan mungkin memakai nomor tersebut di musim depan.

Saat ini, nomor punggung 7 diketahui menjadi milik Edinson Cavani dan tidak mungkin bagi manajemen Manchester United untuk melepas nomor tersebut kepada Sancho.

Laporan dari Express menyebutkan jika Manchester United kemungkinan besar akan memberikan nomor punggung 16 pada Sancho.

Usai teka-teki nomor punggung terungkap, manajemen Manchester United pun kian dekat dengan perekrutan Jadon Sancho, bahkan sang pemain bisa diperkenalkan akhir pekan ini.

The Manchester Evening News mengatakan, pengumuman transfer Sancho ke Manchester United harus tertunda karena masalah dokumen dan akan segera terselesaikan sebelum atau selama akhir pekan ini.

“Mari selesaikan semua dokumen dan selesaikan transfernya (Sancho),"ucap Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer.

Andai resmi diperkenalkan, Jadon Sancho berpotensi gabung ke skuat Manchester United pada pada bulan Agustus, dengan potensi debutnya saat laga persahabatan melawan Everton pada 7 Agustus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%