Bursa Transfer

Gembosi Atalanta, Tottenham Capai Kesepakatan Personal dengan Bek Juara Copa America

Jumat, 23 Juli 2021 03:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Cristian Romero, pemain Atalanta. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Cristian Romero, pemain Atalanta.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur nampak tengah menggembosi Atalanta. Usai dipastikan memboyong sang kiper, kini Spurs sepakat membawa Cristian Romero.

Tottenham Hotspur meneruskan pergerakannya di bursa transfer musim panas ini bersama Fabio Paratici. Pergerakannya dilakukan terutama di Italia.

Sejak kedatangan Paratici, Tottenham terus dirumorkan dengan beberapa pemain dari Serie A. Bahkan, Pierluigi Gollini yang merupakan kiper Atalanta kian dekat menjadi rekrutan pertama Spurs di musim panas ini.

Gollini tinggal menjalani tes medis sebelum diperkenalkan sebagai pemain anyar. Seakan belum puas, Tottenham pun kini tengah menjajaki pemain Atalanta lainnya.

Adalah Cristian Romero yang menjadi target Tottenham Hotspur selanjutnya. Dilaporkan oleh Fabrizio Romao, bek Atalanta tersebut telah mencapai kesepakatan personal dengan klub asal London Utara tersebut.

Dilaporkan lebih lanjut, bek asal Argentina itu sepakat dengan tawaran Tottenham yang ingin mengikatnya selama lima tahun atau hingga 2026.

Kesepakatan personal tersebut nyatanya tak memuluskan langkah Spurs yang harus membicarakan biaya transfernya dengan Atalanta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%