Bursa Transfer

Baru Gabung Barcelona, Depay Sudah Dipuji Setinggi Langit oleh Pemain Ini

Sabtu, 24 Juli 2021 11:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jeroen Meuwsen/BSR Agency/Getty Images
Memphis Depay sudah dipuji meski baru bergabung dengan Barcelona. Copyright: © Jeroen Meuwsen/BSR Agency/Getty Images
Memphis Depay sudah dipuji meski baru bergabung dengan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Raksasa La Liga, Barcelona, telah resmi mengumumkan Memphis Depay menjadi penggawa anyar. Kendati baru diperkenalkan, ia sudah dipuji setinggi langit oleh Sergi Roberto.

Sergio Roberto bahkan tak ragu menyebut Depay sebagai pemain fantastis. Barcelona sendiri terbilang beruntung mendatangkan bakat asal Belanda itu.

Tim Catalan sama sekali tak mengeluarkan sepeser pun, setelah Depay didatangkan dengan status bebas transfer lantaran kontraknya di Olimpuqe Lyon telah kedaluwarsa.

Sedianya, eks Manchester United tersebut bakal diikat Barcelona dengan durasi kontrak selama dua tahun hingga musim 2022/2023.

"Semua orang tahu tentang Depay. Dia memiliki kualitas yang luar biasa, dan dia telah membuktikannya untuk Lyon dan tim nasional Belanda," kata Sergi Roberto, mengutip dari Barcablaugranes.

"Dia pemain yang fantastis, dan setelah hanya beberapa sesi latihan, Anda bisa melihat kualitas luar biasa yang dia miliki," tambahnya.

Sergi Roberto optimistis kedatangan Depay mampu membawa tuah kesuksesan bagi Lionel Messi Cs. Dirinya pun tak sabar untuk segera merumput bersama Depay.

"Saya yakin dia akan dapat banyak membantu kami musim ini, dan saya yakin dia tidak sabar untuk memulai," paparnya.

Meski memuji setinggi langit rekan anyarnya itu, nasib Sergi Roberto malah tak sebenderang Memphis Depay.  Karier pemain asal Spanyol terancam ditendang dari Camp Nou setelah dirinya tak mendapat tempat di tim utama.

Bayern Munchen kabarnya berniat untuk meminjamnya. Mereka menginginkan jasanya untuk mengisi pos bek kanan untuk saling bergantian dengan Benjamin Pavard.