Bursa Transfer

Berusia 37 Tahun, Eks Striker Inter Milan Perpanjang Kontrak di Serie A

Sabtu, 24 Juli 2021 05:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© corrieredellosport.it
Goran Pandev, striker Genoa Copyright: © corrieredellosport.it
Goran Pandev, striker Genoa

INDOSPORT.COM – Meski telah berusia 37 tahun, mantan penyerang Inter Milan ini belum berniat pensiun bahkan memperpanjang kontrak bersama klub Serie A Liga Italia hingga 2022 mendatang.

Adalah Goran Pandev, pemain asal Makedonia Utara tersebut dikabarkan telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Genoa pada Sabtu (24/07/21).

Dilansir dari laman Sky Sports, eks mesin gol Lazio itu masih akan bermain di Serie A hingga satu tahun kedepan atau sampai musim 2022 mendatang.

“Goran Pandev telah memutuskan untuk terus bermain sepak bola. Dia belum pensiun dan akan bertemu dengan dewan Genoa untuk menandatangani kontrak baru hingga Juni 2022,”

“Pandev ingin meninggalkan sepak bola setelah menikmati satu musim lagi dengan penggemar di stadion,” tulis Sky Sports.

Sebelum memperpanjang kontrak di Genoa, kapten Timnas Makedonia Utara di ajang Euro 2020 silam tersebut memang lebih banyak menghabiskan kariernya di Italia.

Mula dari bergabung bersama Inter Milan ketika masih berusia 18 tahun pada 2001. Kemudian dirinya berpindah-pindah klub di Serie A mulai dari Lazio, Napoli hingga Genoa.

Sepanjang kariernya di Italia, Goran Pandev mampu memenangkan sejumlah gelar bergengsi seperti Scudetto Serie A, Coppa Italia hingga Supercoppa Italiana.

Namun pencapaian terbaiknya terjadi saat memperkuat Inter Milan musim 2009/10 silam, dimana Pandev jadi bagian saat Nerrazurri raih trebble winner yakni scudetto Serie A, UEFA Champions League hingga FIFA Club World Cup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%