Rayakan Kesuksesan Messi di Copa America, Miss Bum-bum Bikin Tato di Anus

Sabtu, 24 Juli 2021 20:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model panas asal Brasil, Suzy Cortez atau Miss Bum Bum 2019 kembali melakukan aksi liar dengan membuat tato di anusnya untuk merayakan kesuksesan Lionel Messi di Copa America 2021.

Argentina belum lama ini sukses menyabet gelar juara Copa America 2021, usai mengalahkan sang tuan rumah Brasil di babak final dengan skor 1-0 pada 11 Juli lalu.

Abiclesete sukses mengulang kembali kejayaan di Copa America sejak 1993 silam, dan menjadi trofi pertama untuk Lionel Messi bersama Argentina.

Kesuksesan ini membuat Suzy Cortez, yang dikenal sebagai penggemar fanatik Lionel Messi dan kerap melakukan hal nyeleneh untuk menarik perhatian idolanya.

Terbaru ialah Miss Bum Bum 2019 ini berani membuat tato di bagian vitalnya yakni anus sebagai bentuk perayaan kemenangan Lionel Messi bersama Argentina di Copa America 2021.

"Saya bilang saya akan membuat tato untuk menghormati gelar pertama terbaik sepanjang masa milik Lionel Messi bersama Argentina," tulis Suzy Cortez, dalam akun media sosialnya.

Tak hanya itu, Miss Bum Bum juga berjanji akan memamerkan gambar tatonya secara khusus di situs dewasa berlangganan, yakni OnlyFans.