Bursa Transfer

Taktik Juventus demi Melancarkan Transfer Locatelli

Sabtu, 24 Juli 2021 23:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/Quality Sport Images/Getty Images)
Manuel Locatelli merayakan gol di laga Italia vs Swiss pada penyisihan grup A Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Juventus akan membuat sebuah rencana untuk bisa mempercepat kedatangan Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Sudah menjadi rahasia umum jika Juventus sangat menginginkan jasa Manuel Locatelli. Gelandang timnas Italia itu dirasa akan cocok untuk membela Si Nyonya Tua.

Kini di bursa transfer musim panas ini, Bianconeri punya kesempatan untuk mewujudkan transfer Locatelli menjadi kenyataan.

Namun bukan menjadi hal mudah karena, Sassuolo membanderol harga tinggi. 40 juta euro (sekitar Rp684,3 milyar) adalah nominal yang diinginkan oleh Sassuolo.

Juventus dan Sassuolo sebenarnya telah bertemu pada Sabtu (17/07/21) untuk membicarakan transfer Locatelli. Namun tawaran yang diajukan Juve ditolak mentah-mentah oleh Sassuolo.

Klub peraih tiga gelar Liga Champions itu telah mengajukan tawaran pinjaman dua musim dengan opsi pembelian di akhir masa kontrak senilai 30 juta euro. Nyatanya, Sassuolo masih merasa kurang dengan angka tersebut.

Hal itu membuat Juventus harus memutar otak agar Sassuolo mau luluh, apalagi Arsenal berani menawar Locatelli dengan 40 juta euro plus 5 juta euro untuk bonus performa.

Dilansir dari Sky Sport, Juventus akan menggunakan taktik berbeda kali ini. Mereka akan mengajukan menawarkan Sassuolo potongan 25 persen dari setiap transfer di masa depan untuk Locatelli apabila sang pemain mau merapat ke Turin.

Ini adalah taktik yang berisiko, karena itu mengasumsikan Locatelli akan mempunyai nilai pasar yang terus naik di masa depan. Dengan begitu Sassuolo bisa tetap mendapatkan uang jika Locatelli dijual oleh Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%