Bursa Transfer

Atletico Madrid Persilahkan Kieran Tripper Pergi, Segera Gabung Man United?

Minggu, 25 Juli 2021 14:04 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Angel Martinez/Getty Images
Bek Atletico madrid, Kieran Trippier pada laga saat melawan Juventus Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Bek Atletico madrid, Kieran Trippier pada laga saat melawan Juventus

INDOSPORT.COM - Kepergian Kieran Trippier sepertinya bakal segera terealisasikan. Klubnya, Atletico Madrid kabarnya mulai melunak untuk tidak lagi bersikukuh mempertahankan Trippier.

Jurnalis Eurosport Dean Jones membocorkan jika kubu Wanda Metropolitano mulai membuka diri untuk bernegosiasi dengan Manchester United.

Raksasa Liga Inggris tersebut memang menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang beroperasi sebagai bek sayap itu.

"Kesepakatan Trippier sudah berjalan. Atletico Madrid tahu sikap pemain dan klub," kata Jones saat berbicara di Football Terrace Podcast.

Sebelum mengijinkan Trippier mendarat ke Old Trafford untuk bergabung dengan skuat Ole Gunnar Solskjaer, Jones menambahkan jika Atletico Madrid perlu mencari penggantinya.

Menemukan sosok yang sepadan ditengarai jadi syarat wajib Los Rojiblancos untuk melepas bintangnya. Jika belum mendapatkannya, Jones meyakini Trippier tetap bersama Diego Simeone musim depan.

Sejumlah nama kabarnya sudah dikantongi Atletico Madrid untuk jadi suksesor Trippier. Nama eks pemain Barcelona, Nelson Semedo menjadi paling favorit setelah tampil mengesankan bersama klub Liga Premier Wolverhampton Wanderers.

Selain Semedo, nama pemain Norwich City Max Aarons dan pilar Napoli Giovanni Di Lorenzo juga dikabarkan masuk radar.

"Mereka pada dasarnya harus mencari pengganti Trippier agar dia bisa pergi. Sebaliknya, jika mereka tidak menemukan pengganti maka Trippier tidak akan dibiarkan untuk pergi," 

"Saya diberitahu bahwa Trippier cukup yakin untuk kepindahannya meskipun secara terbuka Atletico Madrid menyatakan bahwa Trippier tidak untuk dijual."